Rabu, 21 Maret 2012

UFO oh alien come to me...

Ufo di London, dikira matahari tetapi kok berputar2.Ufo di London, dikira matahari tetapi mampu berputar-putar

 

 

 

 

 

 

 

UFO hadir juga di Colorado:

tak kala lagi Kemunculannya sempat direkam pada tanggal 29 Nop 2008. Fotonya sebagai berikut:

UFO di Colorado, 29 Nop 2008

UFO di Colorado, 29 Nop 2008

UFO di Colorado ini memang mirip sekali dengan bentuk piring terbang, dan barangkali saja di dalamnya para Alien sedang mengendalikannya. Bahkan dibagian bawahnya, ada pijaran gas seolah mesin pendorong agar pesawat UFO bisa tetap melayang dengan bebasnya.

 

Pada tanggal 4 Juli 1947, di Roswell, New Mexico, sebuah UFO dilaporkan jatuh. Fenomena ini kemudian dikenal Insiden Roswell. Dalam Insiden Rosell ini ditemukan sebuah serpihan yang dianggap sebagai serpihan kapal ruang angkasa setelah badai menerjang. Konon di dalamnya terdapat empat alien (2 mati, 1 lari kemudian mati ditembak, 1 sekarat kemudian mati). Angkatan Udara AS kemudian mengautopsi keempat tubuh alien tersebut dan mengumpulkan serpihan-serpihan UFO yang meledak tanpa meninggalkan bekas.






Dua konferensi pers diadakan pada tanggal 8 Juli dan menyatakan bahwa serpihan yang menjadi penyebab masalah bukan berasal dari UFO, melainkan dari balon cuaca. Namun menurut Roswell Daily Record, serpihan di Roswell berasal dari UFO yang jatuh, asal dari empat alien yang tertangkap.

 

Tapi yang menggelikan lagi ada spekulasi ato pun anggapan bahwa bumi ini akan di sambangi oleh alien....Astronom China memperkirakan bahwa alien dan benda terbang tak dikenal (UFO) akan datang ke Bumi pada tahun 2011 atau 2012.


Wang Sichao, seorang astronom, membuat berita yang mengejutkan mengenai UFO. Dirinya meyakini jika sekelompok alien akan berkunjung ke bumi dengan mengendarai UFO.
Sichao sendiri sangat yakin dengan pemikiran ini berdasarkan berita yang menyebutkan jika penampakan UFO sempat terlihat di beberapa daerag di China, seperti Zhejiang, Hunan, Chongqing dan Xinjiang. Demikian seperti yang dikutip dari My News, pekan lalu.


Sebelumnya, China sempat dihebohkan dengan pemberitaan yang mengatakan jika sebuah UFO terlihat melintas di langit provinsi Zhejiang. Kedatangan UFO tersebut dibuktikan dengan adanya gangguan lalu-lintas udara di China Timur selama satu jam di awal Juli ini.


Namun orang-orang skeptis meyakini jika benda terbang tersebut bukanlah UFO melainkan sebuah pesawat pribadi.
Sebelumnya, ahli fisika Stephen Hawkinng juga telah mengungkapkan kekhawatiran yang sama. “Kedatangan mahkluk asing ke Bumi bisa menyebabkan dampak yang buruk bagi manusia. Kita harus waspada,” ujar Hawking.
Namun Wang Sichao menyebut peringatan tersebut terlalu dini dan ia menganggap hal tersebut masih dapat diantisipasi.


Menurut Wang Sichao ada kemungkinan UFO datang dengan niat yang baik dan tidak identik dengan perusakan bumi. Oleh karena itu ia menyarankan agar para ilmuwan merancang dan membuat teleskop yang dapat berguna untuk mengamati UFO.
Apalagi benda terbang tak dikenal itu sering menampakkan diri di China akhir-akhir ini.


 

hahahahhaha percaya dengan UFO (unidentified flying object)??? kalo saya sih percaya... karena ufo itu memang ada tapi misterius juga nah saya udah membuatkan kalian bacaan yang menarik dan bukan nonsense.... met membaca boleh kok...di COPAST tapi camtumkan sumbernya.....


Kemunculan UFO di London:

heyyy.......Benda aneh dikatakan sebagai UFO muncul di London seperti matahari, tetapi bergerak terputar sehingga pasti itu bukan matahari. Munculnya sekitar jam 2:24 siang pada 9 Des 2008. Bisa jadi ini adalah bola api atau fire-ball. Sebab bentuknya bulat dan warnanya kemerahan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar